Jumat, 06 Januari 2017

Tour Keliling Wisata Histori Surabaya One Day

Tempat Wisata Surabaya – Surabaya yaitu kota terbesar no 2 di Indonesia. Sebagai Ibukota Jawa Timur, Surabaya punyai julukan sebagai kota pahlawan. Kota ini jadi saksi perjuangan beberapa orang Indonesia melawan kekejaman penjajahan Belanda. Kecuali wisata sejarah, terdapat beberapa object wisata di Surabaya yang diperlukan utk dikunjungi. Peluang ini kita akan mengajak anda utk berkeliling Surabaya. Surabaya punyai banyak object wisata sejarah yang menarik utk dikunjungi.

Kota Surabaya, kota pahlawan dengan sejuta pesona memikat. Kota ini tersisa banyak bangunan bersejarah, dari dimulai gedung, hunian, jembatan dan cerita perjuangan yang menarik. Bangunan serta tempat sejarah yang paling banyak di kota ini tempat Surabaya segi utara. Potensi ini sesungguhnya jadi daya tarik yang mendatangkan wisatawan yang bisa dimaksud cukup banyak semasing tahunnya. Surabaya Heritage yang diselenggarakan oleh House of Sampoerna. Surabaya Heritage yaitu satu paket wisata surabaya dimana wisatawan akan diajak buat memutari bangunan atau sebagian tempat bersejarah.

Rute Tour Keliling Surabaya 

Monumen Kapal Selam - Monumen Tugu Pahlawan - Lontong Balap Cak Gendut - Museum House of Sampoerna - Patung Suro Boyo #Kebun Binatang Surabaya - Mirota Batik

Harga Paket Tour Keliling Surabaya : 

1 Pax Harga Rp. 700. 000/Pax (Jazz)
2 Pax Harga Rp. 375. 000/Pax (Jazz)
3 Pax Harga Rp. 270. 000/Pax (Jazz)
4 Pax Harga Rp. 215. 000/Pax (New Avanza)
5 Pax Harga Rp. 180. 000/Pax (New Avanza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar